Rabu, 21 Juli 2010

pesan-pesan kecil,,,

Jika dilihat memang masih ada benarnya bahwa pacaran dapat membuat kita semangat, namun sangat kecil sekali dukungan tersebut, kita harus ingat bahwa masalah yang akan kita hadapi jauh lebih besar dari apa yang kita angankan. Jadi manfaatkan waktumu semaksimal mungkin sekarang,dan terus perbaiki diri kepada Allah meminta hari esok agar diridhoi dan membahagiakan dengan pasangan tanpa sebuah skenario palsu yang sering kita temukan dalam hubungan yang seharusnya belum kita jalani.

Pesan untukmu wanita idaman:Wahai wanita idaman, jangan kau merasa risau akan jodohmu. Ketahuilah, lelaki yang idaman lagi lembut hatinya, tak akan terpaut oleh wanita hanya dari kecantikannya, manis senyumnya, tutur katanya yang indah namun kelam. Telah terukir satu nama lelaki untukmu di garis takdirmu, dan kepribadiannya tergambar oleh kepribadianmu. Tetaplah berjalan diatas jalan yang diridho-Nya, insya Allah dia turut dijalanmu, jalan yang indah dan menistakan kepalsuan.

Pesan intukmu lelaki idaman:Wahai lelaki gagah nan teridamkan, janganlah kau lemah keyakinan akan jodohmu. Yakinilah, bahwa wanita idaman tak akan terpaut oleh lelaki hanya pada kegagahanya, hanya melihat yang dia sandang, lembut rayu untuknya yang mampu menerbangkannya bak kesurga. Telah terukir satu nama wanita untukmu digaris takdirmu. Dan kepribadiannya tergambar oleh kepribadianmu. Tetaplah mengistiqomahkan diri menjadi gagah tanpa kepalsuan, menjadi lelaki yang siap membahagiakan. Insya Allah dia turut dijalanmu, jalan yang indah dan jauh dari kepalsuan.

"ya Allah sungguh kami memohon kepadaMU akan keteguhan dalam segala urusanku dan kami memohon kepadaMU akan ketetapan hati dan kami memohon kepadaMU untuk selalu dapat mensyukuri karunia nikmatMU, baiknya kami dalam beribadah kepadaMU kami memohon kepadaMU lidah (ucapan) yang benar, hati yang selamat, budi pekerti yang lurus. Dan kami memohon kepadaMU dari kejahatan yang Engkau ketahui dan kami memohon kepadaMU akan kebaikan yang Engkau ketahui, dan kami memohon kepadaMU ampunan dari yang Engkau ketahui. Sungguh, Engkau yang maha mengetahui akan segala yang gaib."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar