Jumat, 03 Mei 2013

PANDUAN BISNIS ONLINE HANYA DISINI

Halo Sobat Semua,

Panduan Bisnis Blakblakan adalah sebuah blog yang berisi tentang Support Bisnis dari Goldenlife yaitu Blakblakan.com.

Apa Itu Goldenlife?

Goldenlife merupakan salah satu peluang bisnis online yang sangat menjanjikan, didukung dengan produk produknya yang unik dan support bisnis secara online dari seorang marketer handal asal indonesia, menjadikan peluang bisnis online goldenlife ini semakin mudah untuk di jalankan.

Kenapa Harus Goldenlife?

Cari uang di Internet itu sebenarnya mudah asal anda tidak tercebur di tempat yang salah. Ada banyak tawaran bisnis online atau peluang usaha di Internet, tapi hanya sedikit bisnis online yang mudah dijalankan, yang didukung sistem sangat rapi dan bekerja penuh untuk penggiatnya.

Peluang bisnis online yang saya tawarkan kepada Anda ini adalah sebuah peluang usaha yang dibuat oleh Internet Marketer kaliber international asal Indonesia, dimana Ia siap bekerja penuh buat Anda untuk memberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis Goldenlife.

Kelebihan Peluang Bisnis Online Goldenlife yang saya tawarkan kepada Anda ini adalah:
 
  • Modal relatif kecil, bahkan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda
  • Web Support Sistem online siap pakai, bahkan Anda hanya perlu melakukan 20% usaha, sisanya serahkan kepada sistem. Sistem telah dirancang khusus oleh pakar internet marketer kaliber dunia yang sudah terbiasa mengumpulkan puluhan ribu dollar dari Internet. Sang Pakar akan bekerja 80% sisanya
  • Adanya Modul pelatihan online yang akan membimbing step by step bisnis online Anda
  • Memiliki kantor yang jelas dengan legalitas usaha.
  • Memiliki macam promo belanja produk dengan harga murah.
  • Adanya Berbagai macam promo dari support sistemya : TV LCD, Laptop, free traffics, hadiah undian HP tiap bulan, dsb
  • Ada opsi potensi penghasilan hingga Rp. 50 juta bahkan tanpa harus mensponsori 1 orang pun!! Bayangkan! 
Bisnis Network Marketing sebagai salah 1 keajaiban DUNIA!

Bisnis dengan produk yang unik ini dijalankan dengan konsep network marketing atau juga biasa disebut sebagai Multi Level Marketing,

TAPI tunggu! jangan berpikir negatif / skeptis dulu....

JANGAN banjiri kepala anda dengan "presentasi kesana kemari, bonus, sistem & janji-janji muluk", LUPAKAN SAJA! saya tidak akan bahas itu, saya tidak akan membuat anda pusing hingga berkerut.

Saya tidak memakai CARA LAMA! saya hanya ingin anda FOKUS hasilkan profit dengan dengan cara lebih SMART! Saya memperkenalkan cara yang mungkin belum pernah dilakukan oleh anda sebelumnya!

Karena itu peluang bisnis network marketing yang akan saya perkenalkan ini, COCOK bagi anda yang :
  • Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
  • Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE
  • Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana kemari)
  • Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet ria.
  • Ingin bisnis dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.
  • Ingin kendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi internet.
  • Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan.
  • Ingin bergabung hanya untuk berjualan saja atau sambil jalankan bisnis network marketingnya
Tidak mudah memiliki bisnis network marketing yang SUKSES, TANPA mondar-mandir kesana kemari, yang seharusnya menjadi pasif income & bisnis milik sendiri tapi malah lebih banyak waktu habis bersibuk ria di luar sana dan penghasilanpun TIDAK SEBANDING dengan keringat yang dikeluarkan & terutama WAKTU yang sangat berharga yang di korbankan untuk keluarga!

Padahal network marketing adalah "salah 1 keajaiban dunia" untuk menghasilkan SUPER INCOME dengan modal yang relatif kecil!

Namun FAKTAnya banyak yang gagal dalam bisnis ini karena terbuai mimpi indah, merasa sudah action, hingga kelayapan kesana kemari yang didapat hanya "peringkat" dengan jumlah bonus yang "menyedihkan" not worthed! KEGAGALAN & TRAUMA! itu yang mungkin ada dalam benak anda!

Lupakan CARA KONVENSIONAL seperti itu!

Saatnya gunakan media INTERNET sebagai "leverage" SUPER INCOME anda! Tanpa meninggalkan keluarga di rumah! untuk mencapai kenyamanan tersebut tidak perlu capek menunggu peringkat tertentu, saat anda mulai bisnis ini di awalpun bahkan anda sudah bisa bisnis dari kamar tidur anda, sekarang juga!

Tinggalkan Bisnis Yang HANYA menguntungkan member yang join duluan!

Di bisnis yang saya perkenalkan ini, meskipun anda bergabung belakangan, anda memiliki peluang sama besarnya dengan mereka yang bergabung di awal, bahkan bisa memiliki penghasilan yang jauuuuuh lebih besar dari mereka!

Bisnis yang akan saya sampaikan ini bukan "sistem piramid", bukan money game yang hanya menguntungkan mereka yang join duluan!

Klik Disini untuk informasi lebih jauh.



Jadikanlah hari ini dalam sejarah hidup Anda sebagai moment untuk menjadi lebih sukses!  
peluang usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar